Minggu, 09 Desember 2012

Chemistry dengan Autism dan Harusnya di hapus dari daftar-Nya

02 : 55 am 
Cakung, Jakarta Timur
Apartment Sentra Timur
My GIRAIS Rooms

yap.. akhir nya si koneksi modem Wi-fi yang imut milik gue tercinta dengan penuh perjuangan nya membantu gue buat bertemu kangen dengan blog gue yang terusang. Walaupun ini Blog emang rada gak jelas, tapi ya emang gue buat Blog ini hanya buat pribadi semata, dan mungkin emang isi nya sangat gak jelas, karna di blog ini isi nya mahakarya gue yang sangat-sangat berarti hanya buat gue, dengan kata lain Blog ini hanya sangat bagus di mata gue, mungkin orang lain yang liat autismtime.blogspot.com ini sepintas langsung ingin mengambil korek dan bensin, and BUMMMM!

hmmm... oke.. langsung aja gue mulai..
mungkin buat hari ini dan detik ini pun gak tau kenapa gue jadi punya api yang membara-bara buat nulis di Blog gue yang sungguh gak jelas ini, padahal biasanya gue suka bingung sendiri kalo mau nulis di sini. Gue lebih suka nulis di Tumblr, mungkin karna lebih mudah di akses sama HP/ Ponsel gue. Tapi emang kalo boleh jujur chemistry gue lebih gampang dapet nya dengan Tumblr gue si autismtime.tumblr.com. Emang lebih sedikit agak keurus di banding Blogger gue ini. Dan tiba saat nya gue saat ini mau memanfaat kan chemistry yang susah banget gue dapet dengan Blogger gue ini. Gue mau curahin semuanya sama lo Blogger. Emang sih gue selalu dapet chemistry sama si Blogger kalo gue di terpa masalah besar banget.

"Maaf ya Blogger, gue cuma bisa dapet chemistry sama lo kalo gue emang lagi di terpa sama masalah yang bisa buat MacBook, gue banting! Jadi sekali lagi gue minta maaf ya sama lo, lo bantu gue ya.."

Dan.....
ternyata gue baru sadar, dari tadi tuh saking gue kepikiran terus dengan masalah gue ini, gue ngomong nya jadi muter-muter gini. Bodoh.

Hmmm... sebenernya dari kemarin sampai saat ini gue masih bingung harus tanggapin gimana sama masalah gue ini. Harus gue bersikap masa bodoh? atau gue mikirin terus? alhasil sih sampai sekarang gue kepikiran terus. Gimana gak akan kepikiran, kalo lo jadi gue. Lo debat ke orang tua lo. Yang mungkin harus lo sadarkan agar gak terus menerus selalu mengambil kesempatan dalam kesempitan begini. Mengambil kesempatan pada saat dimana hal itu dapat di peras dengan mudah. Entah gak bisa cerna omongan gue atau emang bener gak bisa berfikir jernih lagi? Di bilang malu.. ya malu banget gue. Tapi kenapa mereka gak pernah sadar atas kelakuan mereka? Sampai pada akhirnya mereka harus menghapus nama gue dari daftar keluarga. Pas baru baca SMS mereka yang inti SMS nya marah-marah untuk membela diri. Sumpah gue kaget banget. Tapi gue tetap nantang karna gue gak mau ini berlarut dan gue membuat mereka lupa semua nya. Entah gue gak tau sekarang ini gue udah durhaka atau belum sama mereka, tapi ya Allah.. Jika Engkau Maha mengerti, Engkau pasti mengerti apa yang ada di fikiran hamba mu ini. Tidak ada sedikitpun terbesit niat jahat di diri Hamba untuk menjahati mereka ya Allah. Dan gue juga gak tau bener atau salah, gue mulai saat ini mengambil langkah untuk menghilang selama mungkin sampai dimana gue sama mereka bisa bertemu untuk saling memaafkan. Jujur gue gak mau sebener nya hal ini terjadi. Tapi gue mau gak mau harus gue jalani. Memang agak sedikit susah buat gue gak bertemu mereka, apalagi adik-adik gue, terutama si Kezia. Waaaa!! Pasti gue bakalan kangen banget sama si Cemong. hehehe. yasudah lah, ini udah jalan kehidupan juga yang udah harus gue ambil. Gue yakin Allah Maha Mengetahui, Maha Mengerti, Maha Pengampun dan Maha Menyayangi . Dan Allah juga Maha Segalanya.

Saat ini yang gue punya, yang paling berharga adalah perhiasan dunia gue. Yang di kasih oleh Allah SWT. Yaitu seorang istri Solehah bernama Raisa Mathilda Jeihan, dia segalanya buat gue. Ya Allah berikan lah kami anugerah rezeki anak. Mungkin dengan Engkau memberi kami rezeki anak semua ini juga akan ikut berubah menjadi lebih baik. Amin.

Well... gue sekarang udah sedikit agak puas. Gue udah agak ringan. Blogger ku memang setia. hehehe. Dari tadi gue nulis tuh bagaikan gue lagi teriak di lautan saat gue udah jenuh banget. hehehe. Dan sekarang gue udah agak tenang dengan mengeluarkan sedikit unek-unek gue. Gak mau juga gue terlalu berlarut-larut dalam lingkaran masalah yang sulit di pecahkan. Gue harus bisa memecahkan lingkaran/balon masalah yang mengelilingi atau menyelikupi bagian kehidupan, harus bisa dipecahkan, tusuk bagian manapun, agar bisa dapat keluar dari balon masalah yang akan membawa larut dan terbang dalam masalah atau pecah dengan seketika, karna itu lebih bahaya, dan sangat merugikan.

Oke... buat saat ini gue cukup segini dulu aja sama si Blogger. hehehe. Dan buat siapapun yang gak sengaja  atau nyasar ke dalam Blog yang gak penting ini, yang usang dan harus nya di BOMBARDIR ini. Saya sebagai pemilik Blog ini mohon maaf yang sebesar besar nya karena harus terperangkap di dalam bacaan gak jelas ini. Tapi jangan khawatir ini hanya Blog gak jelas aja kok. Dan gak akan bikin nyasar seumur hidup, lo masih bisa keluar dari sini. Sekali lagi gue minta maaf buat para pembaca yang nyasar kesini dan sempet baca atau bahkan langsung ilfeel, mau muntah, mau bakar (silahkan!!!). Dan Thanks to buat Koneksi Modem Wi-fi gue yang udah bersahabat buat membuka si Blogger gue yang usang ini. Buat MacBook gue yang dari tadi mungkin udah teriak-teriak pegel ke gue kalo dia bisa ngomong. Thanks Blogger buat chemistry kita hari ini.

See yaa autismtime.blogspot.com !

harus bisa memecahkan lingkaran/balon masalah yang mengelilingi atau menyelikupi bagian kehidupan, harus bisa dipecahkan, tusuk bagian manapun, agar bisa dapat keluar dari balon masalah yang akan membawa larut dan terbang dalam masalah atau pecah dengan seketika, karna itu lebih bahaya, dan sangat merugikan. - Gilang Erlangga -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar