Senin, 29 Oktober 2012

Siapa sih gue??? Mau apa sih gue??


Gue Cowok, Pria, Lelaki.. ya apalah itu pokoknya gue berkelamin JANTAN TULEN *menurut gue*. Gue mau memperkenalkan siapa diri gue dan dari mana gue berasal secara singkat *CEKIDOT*.

Nama Gue Gilang Erlangga dan lebih sering dipanggil CHOTY, AANG dan GILDUT (kalo ada yang manggil gue dengan sebutan lain berarti ada mukjizat baru dari Allah atas panggilan nama gue yang baru) *tumpengan lagi*. Dan Gue Lahir di Daerah Kebon Jeruk Jakarta, tanggal 15 , Bulan 12, Tahun 1991 (semoga kalian percaya setelah melihat gue secara langsung! Aminnnnn.). Tinggi gue 175 Cm, katanya cukup ideal buat cowok, Berat gue 65 Kg saat ini, dan Warna kulit gue sawo matang *gak tau matang nya kapan*. Gue berasal dari keturunan dua suku yang berbeda, Ayah gue dari Jawa Timur (Madiun) *katanya sih darah biru*, tapi gue pernah luka.. ternyata darah gue merah --" (BULLSH*T), dan Mamah berasal dari Sunda Sumedang, walau sama-sama dari daerah Jawa tapi kata nya orang sih bertolak belakang sama watak dan adat nya, rancu gitu katanya.. makanya gue agak sedikit bingung, bayangin aja dua suku yang berbeda jadi satu dan menghasilkan si Gilang Erlangga dan Adik-adik nya sebanyak tiga buah *orang maksud gue*. Walaupun gue berasal dari dua suku yang rancu untuk di gabungin, tapi lumayan lah hasil nya tampak luar, katanya gue sedikit tampan.. katanya! (khilaf mungkin yang bilang begitu --"), mau jelek mau tampan.. gue tetap bersyukur bisa bernafas sampai hari ini (gimana ceritanya klo lo tampan tapi gak bernafas??! *mati*!). Well.. Gue udah nikah, dan baru saja menikah *jangan pada kecewa buat para wanita*, dengan Wanita tepat nya.. dia berasal dari daerah Menado dan campuran Belanda (Rotherdam).

Okeee... cukup segitu cara gue memperkenalkan siapa gue secara singkat. Dan mungkin nnti gue akan bercerita di setiap posting gue tentang semua yang berhubungan dengan hal-hal yang gue temukan secara aneh atau absur.

Okehhh tengkyu! *ala alayyy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar