Senin, 29 Oktober 2012

Saat Nya Kita Bersandiwara

Kenapa gue buat judul "Saat Nya Kita "Bersandiwara""?? karna gue berfikir ternyata menurut gue dunia ini penuh dengan SANDIWARA! Bukan Sandhy Sandoro ya pasti nya.. kalo di dunia penuh dengan Sandhy Sandoro gak akan gue buat Blog atau posting ini.. gue akan buat lirik lagu pasti nya!

Ok! SANDIWARA... kalo kalian BerSANDIWARA dengan benar.. itu mungkin mendukung lo untuk melihat masa depan yang lebih cerah.. tetapi, jika kalian BerSANDIWARA dengan salah, ya bersiap-siap lah untuk mendapatkan feedback SANDIWARA yang sangat membuat lo jadi gregetan, gemes dan jijik! *HOEK*!

Walaupun sekalinya lo terkadang bingung dengan menemukan SANDIWARA yang sangat menjijikan lo liat, sampai membuat lo mau muntah, padahal lo belum melakukan SANDIWARA yang menjijikan sekalipun! hmmm.. ya ini lah dunia! lo harus siap hadapin! masukan gue sih lebih baik lo cari kegiatan yang lebih bagus untuk BerSANDIWARA, enyah dari kegiatan itu! karna semakin lama dengan kegiatan itu, semakin otak lo gak bisa jalan atau ke-Freeze!

ya ternyata gue baru sadar.. SANDIWARA itu bukan hanya ada di Dunia Theatre atau Acting! melebihi di seluru dunia ini.. mungkin saat ini ada di hadapan lo semua..!!

HADAPI dan NIKMATI SANDIWARA-nya dan SANDIWARA-mu dan mulai sekarang BerSANDIWARA-lah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar