Jumat, 02 November 2012

MISTIS vs REAL! (akibat +00000000000 – Nomor sialan!!!)


Selasa, 29 Oktober 2012

Gue mau berbagi cerita tentang hal yang baru aja terjadi sama gue, kejadian ini  terjadi bulan lalu sih, tepat nya hari Selasa tanggal 29 Oktober 2012, tapi gue baru angkat ke blog gue hari ini karna banyak yang harus gue edit, berarti masih fresh kan, jadi ini terjadi sama gue dan temen kerja  gue, waktu kita berdua baru pulang kerja, dan kantor kita terletak di daerah Jakarta Pusat - Cempaka putih. Jadi malam itu……

Sangat sunyi dan agak terasa aneh buat gue, tapi gue pikir hanya rasa lelah gue doang yang buat gue begini. Gue dan temen gue yang bernama Rendy malam ini baru pulang kerja, kita berdua sangat-sangat kelelahan menghadapi kemacetan dan tugas-tugas di kantor awal minggu ini. Hari ini kebetulan gue pulang kantor nebeng di mobil si Rendy dan kebetulan Rendy yang nyetir malam ini, kita hanya berdua karna hari minggu nya gue emang udah janjian sama dia buat pulang bareng dan sedikit ngirit ongkos di bulan ini, makanya dia mau berbaik hati sama gue.
Agar tidak terasa lelah dan jenuh, gue sama Rendy sambil memutar lagu Jazz kesukaan kita, bayangkan saja sampai detik ini gue dan Rendy masih bermacet-macetan ria di kota Jakarta yang sangat berjubel penduduk nya, padahal sekarang udah hampir jam 10 malam, masih aja kaya keong racun macet nya!. Di tengah perjalan gue minta Rendy agar mencari warung kecil untuk membeli minuman dan rokok, karna gue sangat kehausan dan jenuh hadapin ini semua. Karna Rendy sangat hatam dengan peta Kota Jakarta dan sekitar nya, maka dia mencari-cari jalan tikus atau jalan pintas agar cepat sampai. Saat kita melewati Jalan tikus, kurang lebih nya dekat dengan SMA 77 Jakpus – Ceput, temen gue langsung berhenti karna dia inget sama permintaan gue yang ingin minum dan merokok. Setelah kita membeli minum dan rokok, tiba-tiba temen gue berhenti mendadak! Dia bilang sama gue, kalo dia kebelet mau pipis, alhasil mau gak mau dia langsung keluar dan pipis di pinggir jalan dan di bawah pohon yang sangat besar! Dia bilang udah di ujung tanduk, makanya dia gak liat kanan kiri lagi, main tembak aja. Saat itu gue dengan polos nya juga seperti gak ngerasa ada yang janggal, padahal saat itu sangat sepi dan sunyi, di sepanjang jalan itu sama sekali tidak ada yang lalu lalang saat itu, hanya lampu dari warung rokok yang terlihat! Memang saat itu hanya rasa bahagia yang terasa karna melihat jalan pulang yang sudah mulai agak sepi. Sejenak benar-benar sunyi saat temen gue pergi pipis, hanya lagu yang terdengar di telinga gue, sampai-sampai pipis nya Rendy aja gak kedengeran sama gue, emang gak penting juga sih buat gue! Haha. Beberapa saat kemudian Rendy pun selesai pipis nya, akhirnya kita mulai melanjutkan perjalanan pulang, dengan harapan kita berdua, selamat sampai rumah dan tidak di omelin sama istri di rumah karna pulang malam. Beberapa saat melanjutkan perjalanan pulang, tiba-tiba hal aneh pun terjadi! Handphone temen gue mendapatkan sebuah panggilan masuk dengan nomor yang sangat tidak masuk akal! Nomornya yaitu, “+00000000000” coba bayangkan saat itu temen gue diam seketika dan merasa aneh sebelum dia kasih tau ke gue kalo dia kedapatan panggilan masuk dengan nomor panggilan yang sangat aneh dan gak masuk akal! Dengan cepat Rendy ngasih tau gue, kalo dia di telfon dengan nomor yang aneh! Saat di kasih tau emang gue kaget, tapi gue masih tetap mikir positife, gue langsung bilang aja mungkin itu operator! Padahal tetap aja tidak masuk akal dan aneh! Gue pun dengan rasa penasaran menyuruh Rendy untuk mengangkat panggilan masuk itu! Akhirnya Rendy pun langsung mengangkat telfon itu! Lalu dengan suara yang di beranikan teman gue berkata “Hallooooo….” Dan dari no itu tidak menjawab apapun. Beberapa kali temen gue ngomong “Hallooo…” belum ada jawaban juga sama sekali, akhirnya gue minta di me-loudspeaker telfon nya, agar rasa penasaran gue juga hilang. Ketika temen gue me-loudspeaker suara telfon nya, langsung terdengar jawaban dari nomor itu dan terdengar suara jawaban dengan berkata “Hallllooooooooo…..” suara itu seperti suara perempuan yang sudah sangat tua, sekitar 70 tahun umur nya, tepat nya seperti suara nenek-nenek, dia menjawab juga seperti setengah tertawa dengan kita berdua. Lalu teman gue langsung menanggapi jawaban nya, teman gue langsung nanya,”iya, hallloooo… ini siapa??” seketika sunyi kembali dari nomor itu, dengan kata lain nomor itu hanya menjawab 1 kali sama temen gue. Lalu temen gue langsung mengakhiri telfon nya dengan rasa panik seketika. Gak lama Rendy menutup telfon nya, gue langsung ngasih saran ke Rendy untuk telfon balik tuh nomor yang barusan nelfon dia, langsung Rendy nelfon balik tuh nomor, percaya gak percaya ya tuh nomor ternyata tidak terdaftar. Dan saat itu kita berdua langsung merinding seketika, bulu kuduk kita langsung berdiri tegang otomatis! Dan kita berdua pun langsung tatap-tatapan dengan rasa panik (hanya tatapan aja gak lebih loh!).
Setelah gue merasa sudah agak tenang, gue langsung nanya sama si Rendy “kenapa ya lo bisa dapet telfon begitu??”. Sesaat Rendy mikir, dan dia langsung bilang.. “Apa jangan-jangan karna gue pipis di bawah pohon tadi ya??”. Ternyata Rendy berfikir sama seperti apa yang ada di pikiran gue! Gue langsung minta si Rendy minta maaf, jangan-jangan dia lupa numpang-numpang pas pipis. Orang lewat aja pake permisi, apa lagi pipis di tempat orang.
Akhirnya rasa lelah dan jenuh kita saat pulang di hiasi rasa panik dengan hal mistis begituan, hmmm ada-ada aja. Akhirnya gak kerasa gue nyampe juga di apartemen gue tinggal. Dan gue langsung bilang sama Rendy, “Boy, lebih baik nanti kalo lo kebelet lagi, lebih baik numpang-numpang dulu, dan liat-liat tempat sambil liat-liat setan nya juga, kalo di sekitar situ gak ada setan yang megang hp gapapa deh, sukur-sukur tuh setan cuma megang pager, jadi dia cuma bisa terima pesan gak bisa kirim pesan apalagi nelfon, haha!”, “kampret lo!!!” saut Rendy dengan kesal dan sambil menggas mobilnya agar cepat sampai rumah nya. Hmmmm, mungkin tadi kata-kata terakhir gue buat si Rendy hari ini, karna buat warna baru dalam perjalanan pulang kerja gue dan dia malam ini.
Dan akhirnya gue ketemu istri gue, ternyata gue gak sadar kepanikan gue sama si Rendy buat perjalanan gue makin lama! Tadi nya gue heran kenapa istri gue marah besar sama gue, pas gue liat jam, amsyong gue! Udah jam 11! Damn!. Udah wajar kalo dia marah. Sekarang gue cuma bisa kasih kesimpulan, ternyata kepanikan tadi di jalan pulang belum seberapa di banding kepanikan gue saat ini di hadapan gue! Menghadapai istri yang sedang marah buat gue lebih seram di banding hal-hal mistis apapun termasuk yang baru gue alami! Karna ini kenyataan! Bukan mistis lagi! Dan gue harap si Rendy dapat hal ini juga seperti gue saat ini! Biar adil!.
Ya mungkin lo semua kalo ada yang pernah di telfon dengan nomor yang sama mungkin lo bisa share sama gue, karna gue masih percaya gak percaya!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar